Minggu, 28 November 2010

Surat cinta untuk Ayah

Ayah..
Kaulah satu-satunya lelaki yang tulus mencintaiku..
Kaulah satu-satunya lelaki yang tulus menjagaku..
Kaulah satu-satunya lelaki yang tulus menyayangiku..

Ayah..
Sering kali kita berbeda pendapat..
Sering kali kita bertengkar…
Tapi taukah kau Ayah, kalau kau adalah yang paling bagiku?

Ayah..
Tak jarang aku mengecewakanmu..
Tak jarang aku menyakiti hatimu..
Tapi taukah kau Ayah, kalau kau tak dapat hidup tanpamu?

Ayah..
Untukmu aku rela berikan jantungku..
Untukmu aku rela berikan segalanya yang ada dalam hidupku..
Tapi taukah Ayah, kau telah memberikan yang lebih untuk diriku..

Ayah..
Tanpamu semua terasa hampa..
Tanpamu aku bagai tiada..
Tanpaku aku rapuh, aku membutuhkan dirimu..

Ayah..
Sampai saatnya nanti, aku akan membuatmu bangga..
Sampai saatnya nanti, takkan kau kecewa akan diriku..
Sampai saatnya nanti Ayah..sampai saatnya nanti..

Ayah..
Aku tau tak bisa selamanya kita bersama..
Aku pun tau tak akan pernah kubalas semua jasamu..
Aku mencintaimu ayah, lebih dari apapun..

Ayah..
Untukmu aku akan berjuang dalam hidupku..
Untukmu takkan kusia-siakan hidupku..
Untukmu Ayah..aku akan menjadi anak perempuan kebangganmu selamanya..


I love you dad :)

Tidak ada komentar: