Selasa, 29 September 2009

girls,udah sayangin diri lo sendiri blom?

note ini bisa kalian baca dn langsung di lupain..atau jadi renungan hidup untuk mnjadi yg lebih baik..

assalamualaikum wr. wb.

pertama2 gw mw mw blg..gw nulis hal ini bukan karna gw udah suci ato ngerasa paling alim sedunia..tapi karen gw ngerasa gw BELOM..jdi'y gw mw ngajakin diri gw sendiri dn kalian org2 yg gw sayangin bwat jdi individu yang lebih baik lagii..amiin insyaallah.. :)

kalian pasti menyayangi org lain kn?
orang tua, sodara, sahabat..PACAR :)
yg namanya sayang pasti ingin yg qta sayangin itu bahagia, sehat, dn selamat kn?
nah gw tanya..lo udah sayangin diri lo sndiri blum?

mari qta bahas..
seperti apa c menyayangi diri sndiri itu..?

1. menyayangi diri sendiri dari api neraka
udah sholat kan lo hri ini? puasa ga? mungkin terdengar klise atau ga pnting bgi mereka yg ga punya iman..
tapi qta sbg cewe muslim yg pnya imann..pasti ingin menyelamatkn diri sendiri kn?
karna itu..sholatlah bagi yg belumm..mulailah berpuasa..jaga sikap dn omongan..jaga hati jg..
org yg ga ingin selamat dari api neraka itu amat sangat bodoh kn? :)

2.menyayangi diri sendiri dari pandangan mesum org(LELAKI) lain
ngerti kn mksud'y? qta sbg ce di anugrahi Allah bentuk tubuh yang indah yg sering di salah gunakan..
rambut panjang..kulit putih..dn semua bgian yg menonjol lain'y..
qta suka risih dgn pandangan org2 k qta..tapi..sbener'y qta sndiri yg membuat mreka sperti itu..
coba inget2 bju yg kalian pake saat kjadian itw terjadi..apa emg lengan dn clana pndek? ketat dn minim?
wake up girls..qta bkan cewe2 bodoh pinggir jalan yg ga menghargai diri qta sndirii..qta cwe SMART yg punya harga dirii..
gw pengen ngajak kalian untuk menutup aurat..atau paling ga mulailah memakain baju2 lengan pnjang..
lagipula..klo kmana2 pke bju 'pndek'..cepet item tauu! hehe
semua org suka surprise..klo ga tw malah penasaran dn ingin memiliki..klo smua org udah 'lyat' bentuk qta..mana ada org yg pnsaran lagi? qta malah di pandang rendah sbg ce..iya ga?
lagipula hasil survei yg gw dapet..PARA LELAKI LEBIH SUKA PACARAN DENGAN CE YG BSA DI PAKE DAN MEMBUKA AURATNYA TAPI MENCARI ISTRI BERKERUDUNG YG SHOLEHA..
nah girls..skrg kalian tinggal pilih..mw jdi ce pengisi waktu luang bagi co2 brengsek..apa hidup bahagai berkluarga dgn org baik2..karena Allah udah janji,dn janji itu pasti di tepatin..kalo qta baik pasangan qta jg baik..kalo qta ga baik..ya..dpet yg ga baik jga..
make a right decision girls.. :)

3.menyayangi diri sendiri dari sentuhan laki-laki
ini topik yg sangat sensetif..harus hati2..hehe..
punya pacar? apa aja yg udah kalian lakukan? pegangan? ciuman? atau lebih jauh?
gw tau cuma org munafik yg blg ga ngapa2in atauu...org yg bner2 menyayangi dirinya sendiri..
buat yg udah terlanjur (hehe) coba kalian anggep diri kalian sebuah agar2 cantik di meja makan saat bulan puasa..wow..pasti nikmat kn tuu?
kalian punya pilihan untuk menutup diri pake tudung saji (kerudung/ga mw pacaran) supaya org2 ga tertarik..tapii..kalian malah menonjolkan diri ke org2 yg lewat supaya tergoda dgn klian(punya pacar)..
kalau org(atau org2) brengsek yg datang kalian akan habis di ciumin..di jilati, di acak, di remes2,dann parah'y kalian bangga telah melakukan hal itu..coba bayangkan bagaimana betuk dari agar2 tadi kalau udah di gtuin..rusak..jelek..ga berbentuk..kotor..BEKAS ORANG..
wake up girls..kalian bukan agar2 yg sudah tak berbntuk kn? kalian mw jadi agar2 yg utuh kn?
berhentilah melakukan hal2 yg menyakiti diri kalian..SAYANGILAH DIRI KALIAN..
kalau pacar2 kalian emang baik, bukan co brengsek, dn sayang kalian bukan sayang hubungan fisik ma kalian..mereka pasti akan mengambil tudung saji, menutup kalian, lalu menunggu waktu berbuka(nikah)..
kalian akan di makan dgn baik2 dn tak ada rasa takut..bahkan halal dn ibadah melakukannya..
jadii..bilang sama pacar2 kalian ttg hal ini..kalo mreka ga stuju..putusin aja..mreka cma co brengsek yg mw hbngan fisik..masih banyak co baik di luar sana..ingat..ce baik bakal dapet co baik juga..

4.menyayangi diri sendiri dari masa depan yang buruk
gw disini bukan nyuruh kalian untuk belajar..toh belajar ga membuat org menjadi suksess..yg gw ingin klian lakukan adalah MEMBUAT LANGKAH UTAMA untuk masa depan kalian..untuk masa depan kalian..
kalian ingin jadi artis? mulailah ikut casting,ingin jadi dokter? beljar ipa yg bne, ingin jadi arsitek? mulailah menggambar..hal kecil yg yg membuat hal mnjadi besar..jika kalian ingin sesuatu..kejar! usaha! gn cuma maen, tidur dn pacran aja..seimbangkan duniamu girls..
masa sekarang dn masa depan sama pentingnya..jadi..marilah qta membuka pikran supaya qta kita jadi ce sukses dunia-akhirat..okeh? :)

segitu dulu topik menyayangi diri sendiri..
kalau kalian ada tambahan menyayangi diri dari apaa gtuu..tulis aja do komen..
maaf kalau ada kata2 gw yg menyinggung atau sok menggurui..
semoga yg gw tulis ini bermanfaat supaya qta jadi cwe smart yg menyayangi diri sendiri
maaf udah nyita waktu kalian..
kalau menurut kalian notes gw baik, silahkan share ke cwe yg kalian sayangii..
kalo engga silakan remove tagan gw..okeh? :)

terima kasih,
salam bahagia :)
wassalamualaikum wr. wb.

1 komentar:

Anonim mengatakan...

elysh... ini keren_bgt sumpah! :wawa: tte posting lg.. btw affiliate saya dong. me minta link banner-mu *ga nemu di page blogmu* btw ini monic~