Selasa, 29 September 2009

girls, Kekasih Sejatimu..



Wahai kawan-kawan jomblowati tersayang..
Tanpa kalian sadari sesungguhnya kalian memiliki Kekasih Sejati
Wahai kawan-kawan yang merasa punya kekasih..
Tanpa kalian sadari sesungguhnya kalian telah menghianati Kekasih Sejati kalian

Teman-teman single yang muslimah..
Janganlah kalian bersedih ketika malam sepi menghampiri
Janganlah kalian iri terhadap mereka yang berkasih
Janganlah pernah berfikir ada yang salah dengan kalian..
Ketahuilah wahai sahabat sesungguhnya kalian adalah orang yang beruntung

Teman-teman yang sedang berkasih dengan yang lain..
Janganlah kalian berbangga dengan hubungan tidak halal kalian
Janganlah kalian menyombongkan diri atas maksiat yang telah kalian lakukan
Janganlah kalian berfikir berkasih adalah segalanya
Ketahuilah wahai sahabat sesungguhnya kalian adalah orang yang merugi

Sahabat single yang berbahagia
Tidak taukah kau kalau kau memiliki Kekasih Sejati yang sempurna?
Dia yang selalu ada disisimu
Dia yang selalu ada saat kau membutuhkan-Nya
Dia yang selalu bersabar memaafkan kesalahan-kesalahanmu
Dia yang dengan senang hati memberikan apa yang kau mau
Dia yang selalu menjaga siang dan malammu
Dia yang memberimu kesempurnaan manusiawi
Dia yang sanggup menolongmu setiap saat
Dia yang tanpa lelah memikirkan apa yang terbaik untukmu
Dia yang akan memberikanmu seseorang yang tepat dengan cara yang halal
Dia yang Maha Sempurna
Dan mengapakah kau masih iri terhadap kekasih orang lain?
Bukankan kau telah memiliki Kekasih Sejati yang amat sempurna?

Sahabat single yang berfikir
Tidak taukah kau telah menghianati Kekasih Sejatimu dengan kekasih lain?
Apa yang kau cari dari kekasih lainmu itu?
Apa yang membuatmu melupakan Kekasih Sejatimu?
Apakah kekasih lainmu itu dapat menandingi kekayaan Kekasih Sejatimu?
Apakah kekasih lainmu itu dapat menandingi kebaikan Kekasih Sejatimu?
Apakah kekasih lainmu itu dapat menjagamu siang dan malam seperti Kekasih Sejatimu?
Apakah kekasih lainmu itu dapat menandingi kesabaran Kekasih Sejatimu?
Bukankan kekasih lainmu itu hanya dapat memberi kebahagiaan semu?
Bukankah kekasih lainmu hanya akan memberikan sakit hati pada akhirnya?
Bukankah kekasih lainmu itu hanya memuaskan nafsunya kepadamu?
Renungkanlah wahai sahabat apa kekasih lainmu itu sepadan kau perjuangakan dengan meninggalkan Kekasih Sejatimu?
Renungkanlah wahai sahabat apa yang akan dilakukan Kekasih Sejatimu jika kau terus saja menghianatinya?

Aku akui begitu sulit melepaskan kekasih lainku
Aku yang menghianati Kekasih Sejatiku dan sampai sekarang masih menghianati-Nya merasa amat menyesal..
Kekasih Sejatiku amatlah baik mengapa terus saja aku sakiti Dia?
Bukan Dia yang membutuhkan ku, tapi aku yang membutuhkan-Nya!
Aku sedang berusaha menjadi yang lebih baik..
Aku sedang berjuang melepaskan dia..
Ake sedang berkelahi dengan setan-setan dalam hatiku..
Aku sedang bertempur melawan nafsuku..
Cukup aku menghianati-Nya selama ini


Renungkanlah wahai sahabatku..
Apa kau masih ingin memiliki kekasih lain?
Apa kau masih iri dengan kekasih orang lain?
Apa kau masih tidak bersyukur dengan apa kau punya?
Kapan kau akan setia kepada Kekasih Sejatimu?
Kapan kau akan berhenti menghianati-Nya?
Kapan kau akan membuka mata, pikiran, dan hatimu?



Semoga hal yang gw tulis diatas bermanfaat buat kita semua..
Jadi bahan renungan bagi kita perempuan-perempuan smart yang punya iman..
Gw nggak nyoba mengguruin,,gw hanya ingin share sama kalian..
Kita saling bantu dan mendukung dalam kebaikan..
Maaf kalo gw ada salah kata..
Semoga ALLAH SWT selalu sayang sama kita :D

Wassalamualaikum Wr. Wb.

Tidak ada komentar: