Selasa, 29 September 2009

perasaanku dan kerudungku..

gw tau jalan pikir gw berbeda dengan teman2 atau sodara2..
dan gw gatau apakan yang pikir ini bener apa gaa..tapi gw yakin akan apa yg gw yakinin..
gw memutuskan untuk pake kerudung, dan itu bikin keluarga gw kaget, secara gw yang pertama di keluarga yang make..
awalnya gw juga ga yakin apakah gw kuat nahan tekanan lingkungan gw..
saat semua org pake dress yang lucu2..gw cuma bisa ngelyatin..
saat semua org sibuk gontaganti gaya atau warna rambut dan di pamerin ke semua org..gw cuma bisa ngelyatin..
tapi gw ngerasa nyaman akan jalan yang gw pilih..
banyak bangte keuntungan yang gw dapetin dgn berkerudung..
org lain jadi lebih respek dn ngehargain gw..
ga ada lagi mata2 nakal yg ngelyatin gw dgn tatapan ga sopan..
daan..gw ga nyesel karna gw ngejalanin perintah Allah swt..

selain berkerudung..gw juga mutusin untuk ga pacaran..
terserah org mw bilang gw sok alim ato apa gw ga peduli..
menurut gw pacaran itu banyak cobaannya dan gw takut ga bisa nahannya..
rasanya BERAAAATTT banget pisah dari pacar yang hampir 2 taun nemenin gw..
dan menurut gw dy WORTH IT buat di pertahanin..
gw dilemma selama sebulan..gw banyak mikir dan banyak diskusi dengan temen2..
banyak baca buku2 islam yang membulatkan tekad gw..
dan sekarang gw lagi berusaha nyembuhin luka yang emang ga ada..cma sugesti..


gw bukan org yang paling alim..
tapi gw ga mau terus2an jauh dari Allah swt..
gw bukan org sempurna dlm ibadah..
tapi gw mau nyoba ninggalin yg buruk dn jalanin yg baik2..

gw masih berusaha..dan mauuu terus berusaha untuk jadi lebih baikk..
dan mudah2an semua org yang gw sayang dukung gw walaupun mereka belum ngambil jalan yang gw piliih..
ngebantu gw yakikin hati dan iman gw..semoga gw tetep istiqomah..amien insyaallah.. :D

Tidak ada komentar: