Jumat, 12 November 2010

Kebanyakan orang hanya ingin, tanpa berusaha

Kita pasti menginginkan banyak hal, kebanyakan hanya ingin dan sebagian kecil ingin dan berusaha. Sebagai contoh, kita ingin masuk perguruan tinggi unggulan, tapi ga pernah mencoba mengerjakan soal-soalnya, ga pernah nyari informasi terkait bagaimana cara masuk ke perguruan tinggi tersebut. Untuk tespun mengandalkan hoki, tanpa benar-benar bejuang sebelumnya. Sayang banget hal-hal kecil kaya gtu kita lakukan, takutnya terbawa sampai usia dewasa nanti.
Inget girls, apa yang kalian tanem, itu yang kalian petik, kalau ga usaha, ya ga akan dapet. Ingat, enggak akan ada usaha yang sia-sia. Saat menginginkan sesuatu, jangan hanya ingin, tapi di ikuti usaha untuk mewujudkannya. Jika kita ingin bisa berenang, mulailah ikut les renang, jika ingin menjadi fashion designer, mulailah mendesign. Mulai dengan hal-hal kecil yang akan membuat kita jadi besar.
Semua orang mempunyai mimpi, tapi kebanyakan nggak mau bangun untuk mewujudkan mimpi itu. Jangan malas menggapai cita-cita yang mungkin akan menjadi your future job. Jangan takut gagal, karena sukses itu adalah 1% ide dan 99% keringat. So girls, angkat kepala kita, tegakan badan, mulai berusaha menggapai impian. Karena kita generasi muda yang berhasil mewujudkan mimpi, bukan generasi pemimpi 

1 komentar:

Ultra Betraying mengatakan...

terimaksih for information and I liked the look of this website blog ...
greetings